WELCOME, Reader...

Dimana saya dan tulisan adalah sahabat itu artinya adalah dimana blog saya berisi banyak tulisan.
Dimana saya dan tulisan sedang tidak bersahabat itu artinya adalah dimana blog saya jarang-jarang diposting.

Sabtu, 22 Oktober 2011

MAKING ADS IN 10 MINUTES(Part 1)

Pudding Sticky Toffe by Haagen-Dazs by DISKA RAHMITA GASTI





brief and concept:
produk baru yang limited edition dari Haagen Dazs, yaitu Pudding Sticky Toffee. Rasanya yang unik dan diproduksi terbatas ini membentuk karakter iklan yaitu spesial atau eksklusif dan jadilah iklan ini. Menurut saya ini bukan iklan yang seharusnya (sesuai prosedur),konsep nggak matang dan visualisasi jauh dari indah (hiks)

saya herannya juga kok jadi ya dan banyak yang muji bukan karena konsep atau visualisasinya, ilustrasi pudding yang besar dan mbak berjilbab yang menjilat lidah itu katanya yang bikin mupeng (wkkwwkwk)

intinya, jangan tiru pekerjaan saya ini, kacau banget deh.(hahahaha...)
deadline jam 8 dan saya baru mengerjakan 10 menit sebelumnya. konsep kalau mendadak tiba-tiba aja langsung brilian,saya dapat klien,produk dan bayangan visualisasi dalam sekejap.

tapi ya gini ini deh,ga sempurna,wkwkwkkwk.

DONT TRY THIS AS DESIGNER.:D

Tidak ada komentar: