WELCOME, Reader...

Dimana saya dan tulisan adalah sahabat itu artinya adalah dimana blog saya berisi banyak tulisan.
Dimana saya dan tulisan sedang tidak bersahabat itu artinya adalah dimana blog saya jarang-jarang diposting.

Senin, 10 Oktober 2011

INDONESIA INDAH;Travelling Photo


Lokasi: Pelabuhan Merak-Banten 25 Juli 2010
Travelling. Hobi jadi-jadian untuk saya. Kenapa? karena kalau ada waktu dan ongkos saja baru saya bisa melakukannya. kalau tidak ada waktu ya saya juga tidak bisa pergi tetapi saya suka sekali TRAVELLING.
Dalam perjalanan menuju Kota Palembang saya mengambil foto ini. Di atas Kapal Feri yang membawa saya dan keluarga saya menuju Pelabuhan Bakauhuni, Lampung. Sebenarnya saya lebih suka Travelling yang total, dalam arti dalam perjalanan maupun dalam wisata itu sendiri memberi saya banyak arti. Saya lebih suka kalau travelling menggunakan berbagai kendaraan seperti saat saya pergi ke Palembang ini. Berangkat dari Kota Malang dengan menggunakan pesawat saya menuju Kota Jakarta dari Kota Jakarta saya menggunakan bis antar pulau dan karena melewati Selat Sunda saya pun bisa merasakan perjalanan laut. Hampir lengkap kecuali perjalanan dengan kereta api saja yang belum.

Saat ada di atas feri, saya tidak bisa diam (memang aslinya hiperaktif) saya berputar-putar naik turun kabin kapal. dilantai atas feri ada live show dangdutan dan orang-orang yang bercengkrama di sana sini. saya turun ke buritan dan kemudian menemukan awan-awan ini. bentuknya asik sekali seperti selimut. tangan saya pun segera menekan shutter kamera dan terbentuklah foto ini.

Kota Palembang adalah kota yang menurut saya indah sekali, memang udaranya panas tetapi Sungai Musi yang panjang dan lebar juga kokohnya jembatan Ampera memberi pemandangan berbeda dari biasanya yang saya lihat di Kota Malang. (tentu saja)

kalau ada waktu dan umur panjang, tujuan saya berikutnya adalah pulau lombok sampai Nusa Tenggara. Sekarang sedang merancang waktu dan ongkos tentunya,hehe.



Indonesia itu negara indah,Percaya deh, Gak Akan Kalah sama yang di luar negeri kok.

Tidak ada komentar: